Inilah Kode Wanita Tanda Suka Denganmu

Apakah wanita yang kamu sukai merasakan hal yang sama dengan yang kamu rasakan?, tentunya pertanyaan ini yang akan sering muncul dalam benak disaat mulai menyukai seseorang. Ini merupakan fase yang cukup mendebarkan tentunya, karena fase ini yang dapat mengarahkan hubunganmu lebih lanjut dengan si dia.

Kamu mungkin akan menjadi lebih gelisah untuk ingin mengetahui lebih dalam tentangnya untuk sekedar mencari pertanda agar dapat menghilangkan keraguan dalam diri.

Kamu juga akan berfikir apakah masih ada harapan untuk dirimu dapat berada di hati nya. Maka dari itu, sangat penting untuk kamu mengetahui apa saja kode wanita tanda suka denganmu. Penasaran?, yuk disimak tanda – tanda berikut ini.

1. Selalu Dapat Meluangkan Waktu

Waktu tentunya akan selalu dapat diluangkan oleh si dia, tidak peduli seberapa kesibukan yang dimiliki, dia akan selalu berusaha untuk meluangkan waktunya untukmu.

2. Suka Memberikan Perhatian

Bentuk perhatian yang sering diberikan oleh si dia, juga dapat menandakan jika dia sedang menyukaimu. Bentuk perhatian ini dimulai dari hal – hal yang umum, dengan memberikan perhatian yang penuh saat kamu sedang bicara bahkan sampai memperhatikan kesehatanmu.

3. Sering Melakukan Kontak Mata

Si dia akan sering berusaha untuk melakukan kontak mata denganmu, dia akan sengaja dengan terus – menerus menatap dan memerhatikan kamu dengan jangka waktu yang lebih lama dibandingkan ketika dia menatap yang lainnya.

4. Akan Berpenampilan Sebaik Mungkin

Kamu bisa melihat dari penampilan si dia jika sedang bertemu dengannya. Si dia yang menyukaimu akan berusaha untuk berpenampilan se cantik mungkin saat akan bertemu denganmu, agar dapat terlihat sempurna di depanmu.

5. Segala Sesuatu Tentangmu Akan Menjadi Penting Untuknya

Segala sesuatu tentangmu, mulai dari hari ulang tahun, bahkan segala aktivitas yang akan kamu lakukan akan diingat olehnya. Si dia akan menempatkan segala sesuatu tentangmu dalam catatannya juga.

6. Suka Salah Tingkah

Biasanya kebanyakan orang akan merasakan salah tingkah jika sedang dekat dengan orang yang sedang disukainya. Begitu pula dengan si dia yang tentunya akan sering merasa salah tingkah saat berada di dekatmu. Dia akan sering salah ketika sedang berbicara dan cenderung malu.

7. Akan Mudah Memberikan Senyumnya Untukmu

Si dia akan mudah memberikan senyuman untukmu atas sekecil apapun hal – hal yang telah kamu lakukan sebagai bentuk apresiasinya. Dia akan mudah untuk tertawa lepas pada setiap lelucon yang kamu ucapkan.

Jadi itu adalah beberapa kode wanita tanda suka denganmu. Semoga beberapa kode diatas dapat membuatmu yakin bahwa wanita yang sedang kamu dekati saat ini benar – benar sedang menyukaimu.