Ini Dia Kumpulan Kata-kata Cinta Yang Sederhana, Tapi Sangat Bermakna

Cinta itu merupakan perasaaan yang muncul dari dalam hati yang bersifat abstrak, yang dapat membuat orang sampai merasa tergila gila dengan cinta. Karena cinta, kehidupan dapat menjadi lebih bermakna, karena dimana ada cinta maka disanalah adanya kedamaian.

Terkadang untuk mendefinisikan kata – kata cinta itu bisa terbilang rumit bagi sebagaian orang, karena dimana pada kenyataannya dalam pikiran sudah mengetahui cinta kita terhadap pasangan, namun sulit untuk merangkai hal yang dipikirkan tersebut kedalam kata – kata.

Untuk mengekspresikan sebuah cinta itu tidak harus dengan benda yang mahal. Karena dengan kata – kata cinta sederhana pun dapat membuat pasangan kita menjadi lebih merasa bahagia. Kata – kata cinta sederhana yang bermakna itu bukanlah sebuah kata – kata semacam rayuan / gombalan, melainkan sebuah kata yang didalamnya memiliki makna penting yang ditujukan kepada pasangan.

Jadi berikut adalah kumpulan kata – kata cinta yang sederhana namun dapat bermakna bagi pasangan, yuk disimak kata – kata cinta berikut ini.

Kata – Kata Cinta Sederhana dan Bermakna

  1. Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai. (BJ Habibie)
  2. Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan, pakaian, atau mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya dapat kamu dengar. (Oscar Wilde)
  3. Kamu adalah semangatku dalam menjalani hidup, tetaplah menemaniku sampai kita dipisahkan oleh takdir.
  4. Cinta kita seperti angin, aku tidak bisa melihatnya, tapi aku bisa merasakannya. (A Walk To Remember)
  5. Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya. (Stephen Chbosky)
  6. Cinta padamu adalah sebuah perjalanan yang abadi dan tidak akan pernah terhenti.
  7. Pada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam. (Pidi Baiq)
  8. Sebaik atau seburuk apa pun kamu aku tetap mencintaimu dengan sepenuh hatiku, kamu tahu kenapa? Karena cinta tidak butuh alasan atau syarat.
  9. Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta, cuka menjelma menjadi anggur yang segar. (Jalaludin Rumi)
  10. Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga. (Charlotte Bronte)
  11. Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga. (Franklin P. Jones)
  12. Ketika aku melihat ke matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwaku. (Joey W. Hill)
  13. Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmu. (Paulo Cuelho)
  14. Aku sangat beruntung tuhan telah mengirim dirimu untukku, maka tidak akan pernah ku sia – siakan dirimu.
  15. Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. (Angelita Lim)

Jadi itulah kumpulan kata – kata cinta sederhana yang bermakna untuk dapat diungkapkan ke pasangan kamu. Dengan memberikan kata – kata cinta kepada pasangan, tentunya akan dapat meningkatkan keharmonisan hubungan dengan pasangan kita. Sekarang kamu ngga perlu bingung lagi untuk memikirkan sebuah kata.

Semoga kata – kata cinta yang sudah mimin kumpulkan diatas dapat bermanfaat bagi kamu yang lagi kesulitan dalam hal mengungkapkan kata – kata cinta ke pasangan.