Rekomendasi Kado Pernikahan Yang Berkesan

Saat kita mendapatkan undangan untuk menghadiri acara pernikahan, tentunya kita akan membawa sebuah kado yang akan diberikan kepada mempelai sebagai hadiah di hari berbagai tersebut.

Sebenarnya memberikan kado untuk hadiah pernikahan sudah menjadi hal yang umum. Namun untuk memberikan sebuah hadiah pernikahan yang dapat membuat mempelai sampai berkesan terkadang sampai membuat kita merasa bingung sendiri untuk memikirkan hadiah apa yang sebaiknya diberikan.

Nah jadi supaya tidak bingung, sekarang mimin akan berikan rekomendasi kado apa yang sebaiknya diberikan kepada mempelai agar dapat berkesan. Yuk disimak rekomendasi berikut ini.

1. Peralatan Memasak

Foto: https://www.pexels.com/@pavel-danilyuk/

Peralatan yang satu ini menjadi rekomendasi kado yang sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah, karena peralatan memasak sangat dibutuhkan sehari – hari untuk pasangan yang akan memulai kehidupan berumah tangga.

2. Album Foto

Foto: https://www.pexels.com/@cottonbro/

Walaupun terlihat sederhana, namun dengan memberikan kado berupa album foto, akan membuat sang mempelai menjadi berkesan, karena melalui album foto mereka dapat mengenang masa lalu nya yang berkesan.

3. Tiket Bulan Madu

Foto: https://www.pexels.com/@tdcat/

Ini tentunya menjadi sebuah hadiah yang tidak terduga oleh pasangan yang baru menikah. Karena dengan mendapatkan hadiah tiket bulan madu, tentu akan dapat meringankan beban pasangan yang baru menikah, karena biaya yang telah dikeluarkan sebelumnya untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.

4. Seprei dan Bed Cover

Foto: https://www.pexels.com/@lamiko/

Ranjang yang nyaman tentunya menjadi idaman setiap pasangan yang baru menikah. Seprei dan Bed Cover ini akan menjadi hadiah yang berkesan bagi pasangan yang baru menikah, karena benda ini akan selalu dibutuhkan untuk memberikan kenyamanan ekstra saat tidur.

5. Dekorasi dan Furniture

Foto: https://www.pexels.com/@lina/

Kado ini dapat direkomendasikan untuk diberikan kepada pasangan yang baru menikah, karena biasanya pasangan yang baru menikah akan melakukan pindahan ke rumah barunya. Tentunya dengan hadiah ini, akan dapat melengkapi bagian yang kosong dalam rumah ini dan dapat membuat hal yang berkesan setiap kali melihat hadiah ini.

 

Jadi itu adalah rekomendasi kado pernikahan dapat membuat pengantin baru menjadi berkesan. Semoga rekomendasi diatas dapat kamu jadikan referensi untuk memikirkan hadiah apa yang akan kamu berikan di acara pernikahan.