Tempat Prewedding Outdoor Terbaik di Bali

Siapa sih yang ngga tau pulau bali, selain dikenal karena keindahan alam dan budayanya, pulau bali juga menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan prewedding.

Bali menyimpan banyak spot – spot yang indah dan unik yang dapat dijadikan lokasi terbaik untuk melakukan foto prewed. Mulai dari yang bertema bukit, air terjun, sawah, istana kerajaan, pantai, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah beberapa spot terbaik untuk melakukan prewedding di bali. Apa aja?, yuk disimak.

1. Taman Ujung, Karangasem

Foto: https://studio8bali.com/

Destinasi ini cocok untuk kamu yang ingin buat prewedding dengan konsep istana kerajaan. Taman ujung ini merupakan taman kerajaan dengan arsitektur bangunan nya yang khas. Disini juga terdapat kolam yang luas yang dapat juga dijadikan spot untuk prewed di tengah – tengah kolam dengan menyewa perahu.

2. Tukad Unda, Klungkung

Foto: https://alieya.com

Tempat yang cocok untuk kamu yang ingin buat prewedding bertema sungai. Tukad unda ini menjadi tempat pilihan untuk prewed karena aliran sungai pada DAM ini terlihat seperti tirai air yang cantik.

3. Pantai Suluban, Uluwatu

Foto: https://www.strategi.id/

Salah satu pantai yang menjadi spot favorit untuk melakukan prewedding, karena letak pantai ini berada dibawah karang yang besar berbentuk seperti goa yang menghadap ke laut, sehingga tempat ini sering menjadi lokasi prewed karena keunikannya.

4. Pantai Balangan, Jimbaran

Foto: https://www.balipixtura.com/

Di pantai ini terdapat sebuah tebing yang menjadi spot favorit untuk melakukan prewedding. Dari atas tebing tersebut terdapat pemandangan indah pantai balangan dan jajaran bukit yang menjadi latar belakangnya.

5. Pantai Melasti, Ungasan

Foto: https://www.bridestory.com/id/mixoo-co-photography-bali-jogja

Pantai yang selalu diburu untuk lokasi prewed, karena di pantai ini terdapat banyak spot untuk melakukan prewed. Mulai dari spot pantai, gapura, hingga jalan menuju pantai yang juga sering dijadikan spot untuk melakukan prewed.

6. Hutan Mangrove, Denpasar

Foto: https://www.bridestory.com/id/mariyasa

Tempat yang cocok untuk kamu yang ingin buat prewedding bertema hutan rawa – rawa. Hutan mangrove ini cukup banyak dipilih untuk dijadikan tempat prewedding. Terdapat cukup banyak spot yang bagus, mulai dari menara, jalan sepanjang hutan, dan tempat bersantai yang menghadap langsung ke jalan tol.

7. Jatiluwih Rice Terrace, Tabanan

Foto: https://www.bridestory.com/id/ab-photographs

Tempat yang cocok untuk kamu yang ingin buat prewedding bertema persawahan. Sawah di jatiluwih sangat luas dan tertata dengan sangat rapi dan terasering yang cantik. Terdapat dua buah gunung yang menjadi latar belakang sawah seperti dalam gambaran anak tk.

8. Danau Tamblingan, Buleleng

Foto: https://www.baliphotoshooting.com/

Tempat yang cocok untuk kamu yang ingin buat prewedding bertema danau. Danau ini menjadi langganan untuk pasangan yang melakukan prewed, karena suasananya yang sangat syahdu dan pemandangannya yang sangat indah.

9. Air Terjun Tukad Cepung, Bangli

Foto: https://www.diktatphotography.com/

Air terjun ini memiliki keunikannya tersendiri yang dapat membedakannya dari air terjun lainnya, karena air terjun ini berada di dalam gua. Maka air terjun ini juga sering dijadikan tempat untuk melakukan prewed karena spot nya yang unik dan indah.

10. Black Lava, Kintamani

Foto: https://alexandra.bridestory.com/

Tempat yang cocok untuk kamu yang ingin buat prewedding bertema gunung. Tempat ini selalu menjadi langganan untuk melakukan prewed, karena black lava ini dapat menawarkan pemandangan yang sangat epik, dengan hamparan bebatuan vulkano yang berlatarkan gunung batur.

 

Jadi itulah beberapa spot outdoor terbaik untuk kamu yang ingin merencanakan untuk melakukan prewedding di bali. Semoga beberapa spot diatas bisa dijadikan referensi ya.